HiburanNasionalRagamUtama

Thariq dan Aaliyah, “Alhamdulillah We’re Engaged” 

Thariq minta izin pada almarhum Adjie Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat proses pertunangan mereka pada Minggu (23/6/2024). Foto IG aaliyah.massaid

KLIK TODAY II Kegembiraan tengah menyelimuti pasangan selebritis Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pada Minggu (23/6/2024), Thariq dan Aaliyah menyelenggarakan pesta pertungan mereka di hadapan keluarga besar masing-masing. Pesta tersebut juga disiarkan langsung di kanal Youtube Thariq Halilintar.

Hadir dalam pesta yang syahdu tersebut seluruh keluarga besar Halilintar, termasuk juga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru pulang melaksanakan ibadah haji.

Dalam proses pertungan tersebut, tampak Ibunda Aaliyah, penyanyi Reza Artamevia. Juga ibu sambung Aaliyah, artis yang jgua mantan anggota DPR RI Angelina Sondakh dan adik Aaliyah, Keanu Massaid juga hadir.

Kesyahduan muncul karena dalam momen yang romantis tersebut, terpampang foto aktor Adjie Massaid, ayah Aaliyah yang sudah lama meninggal dunia. Foto tersebut diletakkan di atas kursi.

Di hadapan para tamu undangan, Thariq yang merupakan adik dari youtober terkenal Atta Halilintar ini berharap, cintanya pada Aaliyah akan menjadi cinta terakhirnya.

“Hari ini, aku Thariq Halilintar beserta keluargaku, ingin menyampaikan niat kalau aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjagamu, membimbing kamu, bisa menjadi imam bagimu baik di dunia sekarang  maupun alter life selamanya,” ujar Thariq.

Ia kemudian melanjutkan, “ Aaliyah Massaid, mau kah kamu menikah denganku? Aku jatuh cinta sekali semuanya dari kamu, keluarga kamu semuanya. Aku merasa bersyukur dan bahagia sudah kenal keluarga kamu, baik yang bertemu secara langsung maupun kenal dari cerita saja,”  kata Thariq.

Usai meminta kesediaan Aaliyah, Thariq lantas “menyapa” ayah Aaliyah yang telah berpulang ke rahmatullah pada 2005 lalu. “Om Adjie mungkin mungkin bisa mendengar sampai sekarang pun. Aku yakin itu. Mungkin Om Adhie cinta pertama Aaliyah, tapi Thariq ingin jadi cinta terakhir buat Aaliyah,” terangnya.

Mendengar permintaa tersebut, Aaliyah menyambutnya dengan suka cita. “Saya, Aaliyah Massaid, atas rida Allah dan restu orang tua saya, ibu, daddy, mami, dan Om Mudjie, beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insyaa Allah menerima lamaran Abang Thariq Halilintar,” ujar Aaliyah yang diselingin dengan tangis gembira sekaligus haru.

Usai lamarannya diterima, Thariq memberikan buket bunga kepada Aaliyah. Juga tas Channel, tas Jims Honey, seperangkat alat make up, skincare, perlengkapan tidur, serta voucher Rp500 juta***

Editor: Reri