Nasional

Dirjen Imigrasi Silmy Karim Mengucapkan Selamat Idulfitri 1445 H dan Terimakasih kepada Jajarannya yang Tetap Bertugas di Hari Raya Ini

Dirjen Imigrasi Silmy Karim (Foto: Istimewa)

Klik Today || Kepala Dirjen Imigrasi, Silmy Karim mengucapkan selamat Idulfitri 1445 H: “Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum”.

Ucapan itu ditujukan untuk masyarakat Indonesia beserta seluruh jajaran Dirjen Imigrasi, baik bagi yang sedang merayaan idulfitri bersama keluarga tercinta maupun bagi petugas yang di hari raya ini tetap menjalankan tugas mulia di pos-pos penjagaan dan pelayanan.

“Saya mengucapkan taqulalohau siamana wasiamakum. Bagi para petugas imigrasi yang dengan penuh dedikasi dan pengorbanan harus bertugas di hari raya ini saya sampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya,” ujarnya, Rabu (10/4/2024).

“Mari kita jadikan idulfitri sebagai momen pemersatu bangsa dan memperkuat rasa persaudaraan dan toleransi serta meneguhkan komitmen untuk terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan negara,” imbuhnya.

“Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah SWT dan di 1 Syawal ini kita menjadi insan yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Hilmy.***

Editor: Batama Ardiansyah