Nasional

Perkuat Kompetensi, Para Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi Ikuti Latihan Peningkatan Kemampuan

"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah"

Pelaksanaan kegiatan latihan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa, Mapolres Sukabumi dibuka Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede.

Klik Today || Memperkuat kompetensi para Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas mereka di wilayah hukum Polres Sukabumi, Kapolres Sukabumi membuka acara latihan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan itu di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa, Mapolres Sukabumi dibuka Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, Jumat, (13/10/2023).

AKBP Maruly Pardede, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kami dalam menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah ini. Latihan ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan kemampuan mereka agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, ” ungkapnya.

Materi latihan kemampuan Bhabinkamtibmas selanjutnya dipimpin Kasat Binmas Polres Sukabumi, AKP Idji Djubaedi.

Sesi ini dirancang untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para Bhabinkamtibmas, tentang aspek-aspek penting dalam menjalankan tugas mereka dengan profesionalisme.

Mereka bersama-sama hadir untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru yang akan mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

Diantaranya berinteraksi dengan masyarakat, menjalankan tugas penegakan hukum, dan aspek-aspek penting lainnya.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Sukabumi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan memastikan bahwa wilayah ini tetap aman dan tertib.

“Semoga latihan ini akan membantu para Bhabinkamtibmas lebih siap dan berkualitas, dalam menjalankan tugas-tugas mereka demi keamanan dan kesejahteraan warga Sukabumi,” pungkas Kapolres AKBP Maruly. (*)

Editor : Marthin Reinhard