Nusantara

Ketua Bawaslu Pacitan : Insan Media Menjadi Agen Perubahan dalam Tahapan Pemilu 2024

"Insan media menjadi supporting lembaga dan institusi Bawaslu, dan juga menjadi kebanggaan Bawaslu"

Insan media menjadi agent of change Bawaslu pada segala proses pengawasan pada tahapan Pemilu 2024.

Klik Today || Ketua Bawaslu Samsul Arifin memberikan apresiasi kepada semua jurnalis di Pacitan, yang telah memberikan masukan dan kritikan, dalam pelaksanaan Pemilu.

Syamsul Arifin menilai para jurnalis memiliki peranan penting dalam peran kolaborasi bersama Bawaslu mengawasi Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 14 Februari 2023 mendatang.

“Insan media ini menjadi pendobrak khususnya Bawaslu Kabupaten Pacitan. Insan media menjadi supporting lembaga dan institusi Bawaslu, dan juga menjadi kebanggaan Bawaslu,”kata Syamsul, saat media gathering dengan awak media Pacitan, Selasa (12/12/2023) di Pacitan.

Tidak hanya itu, Syamsul mengatakan insan media menjadi agent of change Bawaslu pada segala proses pengawasan pada tahapan Pemilu 2024.

“Kegiatan ngopi yang solutif dan inovatif akan kami lakukan demi kebersamaan dan konektivitas pelaksanaan pemilu, “ ujarnya.

Dalam acara tersebut juga sempat disoroti terkait perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Kabupaten Pacitan yang dinilai kurang profesional.

Pelaksanaan rekruitmen PPS yang dilaksanakan KPU, diharapkan menjadi perhatian Bawaslu. (hsr)