Sportainment

Berharap Segera Bangkit, Persib Bandung Gelar Doa Bersama Jelang Kontra PSIS

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memastikan timnya tidak akan larut dalam kekecewaan dan bertekad untuk bangkit pada pertandingan selanjutnya, yaitu melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Minggu, 20 Agustus 2023. (Sumber : @PERSIB.co.id/Barly Isham)

Klik Today || Berharap segera bangkit, Persib Bandung menggelar doa bersama jelang kontra PSIS dalam Liga 1 musim 2023 – 2024.

Persib Bandung mengadakan doa bersama di rumah manajer tim, Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu, 16 Agustus 2023.

Seluruh pelatih, pemain, ofisial hadir di acara tersebut, termasuk jajaran komisaris dan direksi PT Persib Bandung Bermartabat.

Kegiatan doa bersama juga dihadiri sejumlah anak yatim-piatu. Umuh mengatakan, kegiatan doa bersama seluruh anggota tim ini merupakan agenda rutin setiap tahun.

“Hari ini, kita semua berdoa kepada Allah SWT supaya mendapat kemudahan, jalan terbaik dan Persib lebih baik,” kata Umuh.

Umuh berharap, doa yang dipanjatkan bersama dikabulkan Allah SWT. Umuh juga berharap, Persib bisa meraih kemenangan di laga terdekat melawan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu, 20 Agustus 2023.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak juga mengapresiasi acara doa bersama ini.

“Kami semua menginginkan hubungan yang lebih erat satu sama lain. Jadi, tentu hal seperti ini sangat bagus,” ucap Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini menyatakan bakal mendukung setiap upaya untuk membuat tim lebih bersemangat.

“Apapun yang bisa membuat (semangat) tim menjadi lebih baik, saya akan selalu menyambutnya,” ungkapnya.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar juga mengatakan, acara ini sebagai satu upaya untuk membuat tim lebih baik.

“Dengan dukungan doa dari semua, semoga kami bisa cepat bangkit,” tegasnya.

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memastikan timnya tidak akan larut dalam kekecewaan dan bertekad untuk bangkit pada pertandingan selanjutnya, yaitu melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Minggu, 20 Agustus 2023.

Diketahui, Persib Bandung usai ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 13 Agustus 2023 lalu.

Skor imbang tersebut sempat membuat penyerang kelahiran Amsterdam, Belanda itu kecewa.

“Saya pikir, tim ini selalu punya semangat yang bagus. Memang, kami tidak terlalu senang dengan hasil di pertandingan terakhir. Tapi kami sudah tampil lebih baik di beberapa laga belakangan ini,” kata Ezra di Stadion Persib Bandung, Rabu, 16 Agustus 2023 seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Ezra juga mengakui, dirinya harus memperbaiki penampilannya. Di laga kontra Barito Putera, pemain berusia 25 tahun itu mendapat peluang untuk mencetak gol di menit 39, tapi tembakannya bisa ditangkap kiper Barito Putera, Ega Rizky.

“Semuanya (naik peringkat) masih mungkin terjadi. Kami semua percaya masih bisa melakukannya. Kami sudah tampil baik, hanya itu belum cukup jadi harus lebih banyak menciptakan peluang dan membuat gol, termasuk saya,” ujarnya. (red/persib.co.id)